Retrospeksi 2015

Tahun 2015 baru saja berlalu, tentunya banyak momen yg telah terjadi. Maka dari itu aku ingin mengulas kembali apa saja yang sudah kulalui setahun kemarin. Mulai dari Januari 2015, aku bersama Fina melaksanakan weekend workcamp pertama yang serba mepet, lalu bertemu dengan partisipan-partisipan workcamp yang menjadi teman baru saya. Di bulan Februari, saya menjadi volunteer festival imajinasi dan sekali lagi saya bertemu dengan orang-orang baru. Kemudian perkuliahan semester 7 dimulai, pusing skripsi dan revisian ditambah kelas Psikolinguistik yg luar biasa, galau milih UAS psikolinguistik atau ikut COP School. Nggak lupa juga cobaan puasa bolak balik Bandung-Jatinangor buat mengantarkan draft skripsi ke rumah dosen yg ga sampe 5 menit ngalahin perjalanan kesananya yg hampir 2 jam tapi akhirnya ga disangka berhasil sidang skripsi di bulan agustus! Yay~Alhamdulillah!

Berakhirnya semester 7 berarti berpisah dengan anak2 Winter (Erika, Mbak Win, Ojik, Hera). Sedih 😦 Winter nggak sama lagi tanpa mereka. Oya, abis sidang malemnya langsung berangkat ke Malang untuk pertama kalinya bareng Lala buat ikut PROFAUNA Camp selama 3 hari. Untuk pertama kalinya ngerasain camping di hutan dengan teman-teman baru, belajar tentang GPS dan camera trap. Seruu!;  dilanjut nyelesain 2 workcamp sekaligus bareng cewek-cewek dari Skotlandia (di Batu Loceng) dan Jepang (di Tamansari); terus liburan ke Pangandaran nemenin partisipan Jepang (Miki, Mona dan Yoko). Pokoknya agustus-september jadi bulan tersibuk, full kegiatan tapi seneng; setelah itu persiapan wisuda di bulan November. Yihaaa~ Oktober berlalu.

Akhirnya momen spesial itu datang, momen dimana aku bener2 ngerasa disayang banget sama orang2 disekitar, bahagianya full banget! pengen diulang lagi klo bisa. Finally, bulan desember di tahun 2015. Ditawarin kerja di perusahaan IT yg kebetulan lagi butuh tenaga di tempat kelahiran. Sempet galau karena pengennya kerja di Bandung/luar kota selain Palembang dan nyari kerja yg sesuai dengan passion/jurusan tapi apa daya nyari kerja ga segampang itu.

Banyak hal bermakna yang terjadi di tahun 2015 dan setelah di rewind waktu emang bener2 cepat berlalu. Sekarang lembaran lama sudah tertutup digantikan lembaran baru yg aku harap juga ga kalah bermaknanya dari tahun 2015. Amin

Well, Selamat Datang 2016. Aku siap menyongsong lembaran-lembaran baruku. Anyway, dengan berat hati tinggal hitungan hari untuk meninggalkan Jatinangor dan Bandung. Sediihhh 😦

 

 

 

 

Advertisements

Published by

DCK

I like reading novels, watching movies, listening to music, traveling. A Banana Addict. A Weirdo AB Blood. Ambivert. Find me on: Twitter @Debby_ck

2 thoughts on “Retrospeksi 2015”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s